Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 Desember 2017

Jasa Fotocopy | 0813-2700-6746

jasa fotocopy | 0813-2700-6746

Jasa Fotocopy – zaman sekarang fotocopy sudah menjadi hal yang wajib bagi kita. Apalagi bagi seorang mahasiswa atau pelajar. Fotocopy sudah tidak bisa lepas dari mereka. Bagi seorang pelajar dan mahasiswa seakan akan sudah tidak bisa lepas dari mereka. Banyak mahasiswa dan pelajar yang menggunakan jasa percetakan untuk membantu menyelesaikan tugas tugas dan pekerjaan mereka. Seorang pelajar dan mahasiswa biasanya menggunakan jasa fotocopy untuk mengcopy makalah, proposal, atau soal yang diberikan oleh gurunya untuk dikerjakan. Jadi meskipumn jaman sudah banyak berubah menjadi era digital, tapi jasa fotocopy tetap banyak digunakan dan dicari.

Selain di dunia pendidikan, jasa fotocopy juga banyak dibutuhkan di kalangan masyarakat luas, terutamama bagi mereka yang bekerja di kantor pemerintah atau yang sedang mengurus dokumen dokumen kenegaraan. Tentu jasa fotocopy sangat banyak dicari. Zaman memang sudah banyak berubah ke era digital, tetapi tetap saja masyarakat membutuhkan jasa fotocopy.

            Dengan adanya masalah tersebut kios prima menyediakan layanan fotocopy untuk anda yang sedang membutuhkannya. Kios prima menyediakan jasa fotocopy sampai dengan ukuran kertas A3. Selain dengan ukuran kertas yang besar kios prima banjarnegara juga menyediakan jasa fotocopy warna. Di tempat yang menyediakan jasa fotocopy jarang menyediakan jasa fotocopy warna. Tapi di kios prima banjarnegara menyediakan juga jasa fotocopy warna.

Tidak hanya melayani jasa fotocopy, Kios Prima Banjernegara juga menyediakan banyak layanan lain sebagai berikut:
1.      Jasa pengetikan dokumen dan desain grafis

jasa fotocopy | 0813-2700-6746

Salah satu jasa yang terkenal dari kios prima banjarnegara selain jasa fotocopy adalah jasa pengetikan komputer dan desain grafis. Jasa pengetikan dokumen sendiri merupakan pengetikan yang dilakukan dengan menggunakan komputer. Dan dokomen yang diketik merupakan dokumen yang dibuat dengan menggunakan tulisan tangan atau dokumen yang sudah dicetak sebelumnya yang bertujuan untuk mengeditnya dikemudian hari.
Untuk menggunakan jasa pengetikan dokumen di kios prima banjarnegara, anda bisa datang langsung ke tempat kami untuk berdiskusi tentang waktu dan biayanya atau anda juga bisa menggunakan media online dengan menggunakan Whatsapp / SMS / Telephone ke nomor  0813-2700-6746.
Kios prima banjarnegara mengerjakan pekerjaan sesuai dengan kesepakatan waktu dan biaya yang telah didiskusikan tadi.
2.      Fotocopy dan percetakan
Selain jasa pengetikan dokumen dan desain grafis, kios prima banjarnegara juga menyediakan jasa percetakan dan jasa fotocopy. Jasa percetakan dan fotocopy antara lain cetak buku yasin, cetak undangan, cetak foto, cetak brosur, nota, kartu anama, label undangan, amplop, stiker, kartu nama, poster, sertifikat, Burning CD, Scan. Dan jasa fotocopy melayani fotocopy sampai dengan kertas yang berukuran A3.
3.      Jilid Hard cover dan Soft cover
Selain jasa fotocopy,  kios prima juga menyediakan jasa untuk penjilidan, baik jilid softcover atau jilid hard cover. Jilid hard cover memang juga ditemukan di tempat lain, tapi keunggulan dari kios prima adalah untuk jilid hard cover bisa cepat dan bahkan bisa anda tunggu. 5 169
4.      Jual ATK
Selain jasa fotocopy dan jasa lain, Kios Prima Banjarnegara juga menjual berbagai macan alat tulis kantor yang banyak diperlukan oleh anak sekolah saat ini.
           
            Gimana banyak kan jasa selain jasa fotocopy yang kios prima banjarnegara sediakan, untuk menggunakan jasa dari kami, untuk beberapa layanan jasa sperti jasa pengetikan dukumen, anda bisa dengan tidak mendatangi langsung ke alamat kami karena kami juga menyediakan jasa pengetikan dokumen secara online. Untuk jasa pengetikan dokumen dan jasa lain yang menggunakan media online, anda hanya perlu menghubungi kami melalui Whatsapp / SMS / Telephone ke nomor 0852-2765-5050 atau 0813-2700-6746.

Tidak ada komentar:
Tulis komentar