Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 29 Januari 2020

Rekomendasi Tempat Cetak Stiker di Banjarnegara | +62 813-2700-6746

cetak stiker di banjarnegara | +62 813-2700-6746

Cetak Stiker Banjarnegara - Stiker merupakan suatu media informasi visual yang berupa lembaran kertas kecil atau besar yang ditempelkan. Di zaman yang modern sekarang ini sudah banyak yang membuka usaha dalam pencetakan stiker. bahkan di media sosial pun sudah banyak yang menjual stiker secara online. Bahkan kini sudah banyak orang yang berwirausaha dengan mendirikan usaha cetak stiker. 

Jenis-jenis stiker


  • Stiker Paper (Kertas)

Jenis stiker ini biasanya di buat menggunakan bahan dasar dari kertas, stiker paper memiliki kelemahan yaitu stiker mudah rusak dan robek jika terkena air. Biasanya jenis stiker ini di gunakan untuk label produk, label informasi,dan lainnya.

  • Stiker Vinly (Plastik
Untuk stiker jenis ini bahan pembuatannya dari plastik sehingga stiker tidak mudah rusak dan robek, tentunya juga tahan air jika terkena air. Stiker jenis ini biasanya digunakan untuk label produk, branding iklan, dekorasi,dan promo.

  • Stiker Perforasi (One Way Vision)

Stiker yang memiliki nama lain one way vision ini hanya dapat di lihat dari satu sisi saja, sedangkan untuk sisi lainnya hanya transparan. untuk desain stiker jenis ini biasanya gambar tidak utuh melainkan hanya titik-titik atau berlubang-lubang.

  • Stiker Chromo 

Stiker jenis biasanya di gunakan pada label botol, promosi dan lainnya. Nah mungkin kita sangat kenal untuk sehari harinya namun kita tidak menyadari nama dari sticker yang kita lihat itu. Benar bukan? 

  • Stiker HVS 

Jenis stiker ini sangat bangus bila digunakan untuk kegiatan industri/label. untuk jenis stiker ini dapat di tulis , sangat bagus untuk travel, penerbangan , barcode, dan lain-lainnya. tetapi jenis stiker ini juga memiliki kelemahan yaitu memiliki daya tahan terbatas, dan lemnya sangat mudah mengelupas.

  • Stiker Crome

Bahan stiker ini memiliki lapisan gliter atau berkilau. biasanya jenis stiker seperti ini di gunakan untuk scrolet pada kendaraan.

Fungsi Stiker

Selain memiliki jenis stiker yang beragam, stiker juga memiliki fungsi yaitu stiker dapat digunakan sebagai media promosi tempel pada kemasan dan label produk. selain itu stiker juga dapat di jadikan sebagai penanda identitas tertentu pada merk dagang yang ada, yang tujuan nya supaya konsumen dapat mengenali dan tertarik untuk menggunakan nya secara terus menerus.

Dalam dunia industri stiker berfungsi sebagai label yang dipasang di produk perusahaan tersebut, gunanya agar konsumen dapat membedakan produk perusahaan tersebut dengan produk perusahaan yang lainnya dan fungsi lainnya agar konsumen membeli produk yang dikeluarkan perusahaan

Keuntungan Stiker


Keuntungan dari stiker yaitu harga murah dan fleksibilitas dalam penggunaanya sedangkan untuk ukurannya tidak terbatas. Dalam situasi tertentu, stiker biasanya digunakan untuk bahan promosi, kampanye politik, maupun di gunakan sebagai identitas suatu kelompok tertentu atau organisasi.

cetak stiker di banjarnegara | +62 813-2700-6746


contohnya stiker yang di pasang pada kaca mobil dapat di artikan sebagai identitas diri dari pemilik mobil tersebut, promosi destinasi wisata, dukungan untuk partai politik tertentu, promosi produk perusahaan, dan lainnya. bahkan ada sebagian orang yang menjadikan stiker sebagai koleksi atau menukarkan stiker dengan kolektor lainnya.

Jika anda ingin membuat stiker atau ingin mencetak stiker yang ingin di jadikan sebagai label produk atau sebagai identitas organisasi atau sebagainya anda dapat membuatnya di toko kami, disini kami menyediakan jasa pencetakan stiker dengan kualitas yang bagus dan harga yang sesuai untuk kalangan masyarakat. jika anda tertarik untuk membuat stiker di tempat kami dapat menghubungi nomor +62 813-2700-6746 via WA/SMS/TELP. 

Atau anda bisa datang langsung ke Toko kami yang berada di Jln. Jenderal Sudirman No.55, Kutabanjarnegara, Banjarnegara. Kami sedang mengadakan penawaran menarik yang akan sangat sayang sekali untuk dilewatkan oleh anda. Untuk kualitas tidak perlu diragukan karena kami adalah penyedia Jasa Percetakan di Banjarnegara yang paling rekomended.

Tidak ada komentar:
Tulis komentar